Thursday, March 01, 2007

Terlalu Bersemangat

Kemarin pagi, dapet telp dari user, mengenai data yang belum masuk ke server.
Trus dari seniorku minta aku ngingetin bagian yang berkepentingan untuk memonitor hal ini tiap pagi.
Trus, aku bikin email ke temen yang ngurusin di server itu:
" Dear Ida....bla bla.... jadi tolong dimonitor tiap pagi (kira-kira jam 9 ato 10)....bla bla....hehehehe... bla..bla.."
Ga lupa, di footernya di kasih senyum kecil, soalnya emailnya bersifat minta tolong, jd harus ramah sm receivernya. *huh, muna!!!*

Ga lama setelah itu Ida bales emailku "ok, kl ga lupa yaa :) "

He, gpp, yg penting aku dah ngingetin...huehuehue....

Pagi ini, ada telepon....kring...kring...
Nanda: Ya, selamat pagi..
Ida: Wulan, wulan, wulan(secara gw di kantor dipanggil Wulan)...*dengan nada panik bin cepet*...
Nanda : Ya da, ada apa?.. *kaget bin ikut panik juga...*
Ida : Aku barusan liat ftp lognya, tapi ko ga ada message ya?
Nanda : *masih kaget bin bengong...*
Ida : Kan kemarin katanya aku harus monitor tiap pagi? *manjanya dah keluar..*
Nanda: oooh....*dah sedikit nyambung*
Nanda : kan belum jam 10?
Ida : tp katanya kemarin jam 9?
Nanda : Jam 9 ato jam 10, sekarang kan belum jam 9..
Ida : OOh, heheheheh...hehehhee... iya ding..*cengengesan...*
Nanda: hehehehe...*ikut-ikut cengengesan...*
Ida : hahahahaha.........aku terlalu bersemangat, hihihi.....*cengengesan bin malu-malu*
Nanda : hahahahaaa....dasar... bikin kaget aja..

*tutup...*



Ternyata, dunia ini indah juga.... :)

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

dasar dudul! ngimelnya pake bawa2 nama bu ita sih, jd ya gitu deh, gr plus ogi hehehehe (mode cengegesan: on)

8:08 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home