Sunday, May 13, 2007

The Boot

Dear Mican,

Hari ini aku ke kantor pake sepatu baru, bukan sepatu baru sih sebenenernya. Ini sepatu adeku yang aku bawa dari rumah, bis aku blum punya sih, model boot gt, secara aku blum pernah pake sepatu boot yang menurutku 'berat' dan 'ngga banget'.
Ok, hal pertama yang pengen aku tekankan adalah:
  1. So high heels, karena setelah aku ukur dengan penggaris, tingginya 7 cm!
  2. Bikin keringetan, ga tau kenapa, selama aku jalan dari kos smp kantor, aku bener-bener berkeringat! Ga seperti hari-hari biasa.....
  3. Bikin aku harus naikin kursi. Selama ini kursi di kantor selalu aku setel dengen posisi paling rendah, soalnya biar bisa ngumpet kalo pas lagi tidur, huehuehuehue... Tapi gara-gara sepatu baru ini *eh.. bukan baru sih, kan dah aku bilang ini sepatu adeku yang aku bawa dari rumah, bis lucu sih, model boot gt, secara aku... *Nandaaaa... ko diulang lagi :(
Ya gt de, ngga tau mo dipake lagi ga besok, soalnya sebenernya aku lebih nyaman kalo pake sepatu trepes ku yang warna coklat dan selalu aku injek kalo jalan, tapi ga ada formal-formalnya sama sekali hehehhee...

Hmm.. ternyata, kadang kita perlu 'out of box' and trying sumthin' new , n let see.. the comments..

Image Hosting

2 Comments:

Blogger idla said...

wooo pinjeman

8:23 PM  
Anonymous Frieda said...

Hi, Omong-omong boots kamu itu setinggi apa ? semata kaki apa sampai ke lutut / dengkul ? salam - frieda

7:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home