Sunday, May 04, 2008

Ironman

Haluuw semuaa..
Dah lama ga posting nih, ada yang kangen ga??.................ga ada?? gapapa...
Saya barusan nonton Ironman. Filemnya kereeen banget. The another movie yang bikin saya ngga bisa berkedip selama nonton. Saya sebutin ya, filem-filem yang bikin saya ngga mau ngelewatin filemnya bahkan untuk berkedip:
1. Babel
2. I am Legend
3. Transformer
4. August Rush
5. Stardust
6. apa lagi ya.... lupa..........lain kali kalo inget ditambah lagi, janji deh, kalo ga males..

Mau tau ceritanya? spoiler dikit gapapa ya:
Alkisah disuatu tempat di desa terpencil di daerah pegunungan, ada seorang ibu yang akan melahirkan bayinya. Dengan sekuat tenaga ibu itu "ngeden" untuk bisa mengeluarkan bayi itu. Setelah ibu itu berusaha sekuat tenaga, akhirnya lahirlah seorang anak lelaki yang tampan. Anak itu kemudian tumbuh menjadi seorang bocah yang lincah dan menyenangkan. Pada suatu hari, bocah lelaki itu sedang berbincang-bincang dengan ibunya di beranda rumah. Si bocah bertanya kepada ibunya: "Ibu, maukah Ibu menceritakan kepadaku, bagaimana aku lahir dulu?". Si Ibu terdiam, kemudian dengan mata yang berkaca-kaca, Ibu itu mulai bercerita: "Alkisah disuatu tempat di desa terpencil di daerah pegunungan, ada seorang ibu yang akan melahirkan bayinya. Dengan sekuat tenaga, ibu itu "ngeden" untuk bisa mengeluarkan bayi itu. Setelah ibu itu berusaha sekuat tenaga, akhirnya lahirlah seorang anak lelaki yang tampan. Anak itu kemudian tumbuh menjadi seorang bocah yang lincah dan menyenangkan. Pada suatu hari, bocah lelaki itu sedang berbincang-bincang dengan ibunya di beranda rumah. Si bocah bertanya kepada ibunya: "Ibu, maukah Ibu menceritakan kepadaku, bagaimana aku lahir dulu?". Si Ibu terdiam, kemudian dengan mata yang berkaca-kaca, Ibu itu mulai bercerita: "Alkisah.......




Hehehe....ini cerita saya contek dari cerita karangan si Fara yang dia ceritakan pas kita ditelp si Andure, gara-gara dia ga jadi dugem sama kita. Yadah sebagai hukumannya, dia kita minta untuk menelpon kita untuk menjelaskan alasan-alasan dia kenapa ga jadi dugem, trus kita suruh dia mendengerakan cerita ini sampai 2 cycle!!, hehehehehe.....mampus lu Ndre!! emang enak, bayar telp mahal-mahal buat ndengerin cerita yang ngga penting kaya gitu....kekekekeke (kejadian ini terjadi saat biaya telp GSM masih mahal apalagi lintas operator).

Ok, ok, kembali ke Ironman. Saya ngga akan bikin spoiler ko, tenang aja....
Pokoknya saya merekomendasikan untuk nonton film ini. Ga nonton, rugi!!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home