Thursday, August 28, 2008

Month of Sickness

Bulan ini saya sebut sebagai 'Month of Sickness', karena bulan ini saya diserang bertubi-tubi oleh bermacam-macam sakit. Mulai dari gejala tipes yang bikin saya ngga masuk kantor seminggu, tapi di akhir minggu saya tahu ternyata saya sakit infeksi saluran kencing. Kurang minum bu!!
Udah 2 minggu berlalu sejak saya sakit itu, sekarang tiba-tiba saya diserang sakit lagi.
Berawal dari maen basket pada hari rabu malem sampe jam 8, besoknya saya masuk kantor dengan kondisi ancur-ancuran. Baru masuk kantor, badan serasa dibebani 1 ton beban yang bikin saya pengen lemes bukan maen, ditambah rasa mual yang ga bisa brenti. Akhirnya saya penuhi rasa mual saya dengan memuntahkan seluruh makan pagi saya di closet. Dit, maaf, aku buang telur dadar buatanmu dan rawon rasa lodeh yang saya makan pagi itu. Waktu saya buang makanan itu, rasanya sempet kerasa di lidah....hoekkk..saya makan 2 kali makanan saya!!!!!....
Abis muntah-muntah, saya merasa agak baikan, agak ringan. Si Udit, merasa bersalah karena telah memberi makan saya sesuatu yang bikin saya muntah-muntah... Bu, bukan gara-gara makanan ini ko... tapi gara-gara.. ga tau, masih blum jelas...
Siang, saya coba bertahan dengan kondisi lemes saya yang ternyata masih belum ilang. Pas istirahat saya pengen pulang ke rumah buat tidur sebentar, tp ternyata ada vendor yang minta waktu saya 10 menit tapi ternyata dia ngabisin waktu istirahat saya.. Ah udah ah, ga mau bahas...
Abis istirahat, makan siang saya datang, dibeliin Fara. Tapi, dasar lagi sakit, saya cuma makan 2 sendok aja, sisanya...... masuk tempat sampah.... maap ya Far...
Jam 2, jam 3... rasanya pengen cepet-cepet setengah 5, tp ko rasanya lama banget ya...
Jam 3, udah ga tahan lagi sama sakitnya. Soalnya mualnya kambuh lagi dan badan bener-bener pengen dibawa ke tempat tidur. Akhirnya saya ijin Kabag buat pulang.
Sampe rumah, saya langsung minum obat masuk angin dan berusaha tidur. Tapi ko ternyata tidur saya ga nyenyak ya? Bingung sama kondisi di kamar yang banyak nyamuk. Pengen nyalain ac biar nyamuknya ilang, tp kl ac nyala, badan masih ga pengen dingin-dingin. Ya dah, saya tidur-tidur ayam...
Diluar ujan.... hmmm sempurna.. waktu tidur yang sempurna tapi saya malah ga bisa tidur enak..
Sampe malem, kira-kira jam 8, Dith masakin makan malem. Enak banget, tapi saya ga napsu. Jadi makan cuma beberapa sendok aja...
Abis makan....datanglah mencret itu....
ya, abis itu saya mencret-mencret dengan alasan yang tidak jelas...
............

Sampe tulisan ini diturunkan, Nanda masih mengengeng di tempat tidur, ga tau mo ngapain....

Labels:

9 Comments:

Blogger Romi Nur said...

Waduh kamu sakit ya WUlan ....

Waktu main basket aku dah khawatir..
Waktu si Henny minta main 1 lapangan

Secara aku juga liat , udah pada jarang main basket.

Aku juga khawatir kamu habis sakit juga sebenarnya.

Semoga cepet sembuh ya ...

9:44 PM  
Anonymous kakabilly said...

Waaa.. jangan2 tante diem2 makanin buburku yaaa?!!!

12:40 AM  
Anonymous slempitanjempolbebasmencret said...

ngg...
kalimat terakhirnya sangat vulgar...
seharusnya bisa diganti dengan
"eek yang terlampau encer dengan alasan yang tidak jelas"

12:40 AM  
Anonymous slempitanjempolkalahcepet said...

woisss... waktunya beda tipis ama kakabilly... tapi sial, dia duluan yang diposting

12:42 AM  
Blogger romizone said...

Wah Danang kie aneh aneh wae ....


Semoga cepet sembuh ya ....

1:42 AM  
Blogger utaminingtyazzzz said...

mudah"an udah sehat deh sekarang

11:47 AM  
Anonymous pimbem said...

di ktr biasain buat minum minimal 6 gelas.. kl aq sekalian dipake buat ngelemesin bokong yg kaku gr2 dipake duduk berjam2, eh bokong ato punggung, ya pokoknya begitulah..
hayo lan, mulai skrg mesti banyak minum air putih....

10:25 PM  
Blogger idla said...

obatnya makan poninya vokalis Kangen Band.. jangan lupa direbus dan diseduh dulu ..

11:07 PM  
Blogger romizone said...

Wah si Aldi aneh aneh wae kie ..

Kata Dith di YM dah sembuh ya..
Syukurlah ..

12:37 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home