Sunday, February 01, 2009

Mulai Sekarang...

Mulai sekarang, saya berjanji akan mencoba mengupdate blog saya sesering mungkin.
Meskipun cuma satu baris yang mungkin bunyinya "Saya ga tau mau nulis apa...", tapi saya hanya ingin mencoba eksis dan belajar menulis. Kali aja suatu saat ada manfaatnya :p

2 Comments:

Blogger romizone said...

Pertamax ...

NB : kangenn aja Lan, canda candaan ma kamu, kamu manis banget..

See you, good luck

8:14 PM  
Anonymous Togar Lubis said...

Salam kenal dari kami, Masyarakat marginal Sumatera Utara

1:16 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home