Thursday, February 19, 2009

Ngunyah Gigi

Tadi siang saya makan ayam taliwang. Gara-gara saya makannya bareng sama temen-temen yang udah lama ga makan bareng, kita celebrate dengan beli cemilan banyak. Ada kripik kentang, astor, chiki dan singkong keju.
Pulangnya saya ngerasa agak lemes, ga tau kenapa, mungkin singkongnya yang kurang bagus.
Beberapa jam setelah itu, saya ngerasa ada beberapa sisa makanan di sela-sela gigi yang saya coba bersihin dengan lidah.
Tapi ko ada yang aneh, berasa keras, seperti mengunyah batu tapi batu yang hancur.
Perasaan saya ga makan sesuatu yg keras deh pas makan siang.
Saya coba keluarin dari mulut.....
Ternyata gigi...

4 Comments:

Blogger romizone said...

Makan pizza aja yuk ?

hehehehhe
2 kali aku pernah ngajak kamu, tapi belum pernah berhasil ...

USaha yang ketiga nih ,

Mau endak Lan ?

4:44 AM  
Anonymous utaminingtyazzzz said...

hiiiiii....

gigi?!!

5:10 AM  
Blogger romizone said...

Kok ndak pernah posting lagi Lan ?

Sibuk kerja ya ?
Jaga kesehatan ya sayang ^_^

6:10 AM  
Blogger idla said...

dul...

masang gigi emas dul, biar pas di altar *cling* kayak Boneng gitu

:B*

8:08 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home